Tiba Sore Ini, Gomez Langsung Evaluasi Tim

JABARNEWS | BANDUNG – Usai menelan kekalahan atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018), Persib Bandung akhirnya tiba di Bandung. Didampingi dua komisarisnya, Zainuri Hasyim dan Kuswara S.Taryono, skuat Maung Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara, Senin (2/4/2018) siang. Tak banyak yang dilakukan pemain, setelah tiba sebagian pemain memilih langsung pulang dan sebagian lagi menggunakan bus menuju Mes Persib di Jln. Ahmad Yani Bandung.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan, Pelatih Persib, Mario Gomez sudah tahu mengenai kekalahan yang mereka alami atas Sriwijaya FC dengan skor 3-1. Dikatakan Gomez, tim Persib harus kerja akan tetapi Soler sendiri belum mengerti apa maksud dari perkataan Gomez itu.

Baca Juga:  Sudah Lama Tak Dilayani Istri, Penarik Becak di Toba Cabuli Anak Kandungnya

“Nanti sore dia sudah tiba di Jakarta. Mungkin nanti malem saya akan ketemu dia untuk membicarakan evaluasi. Karena dia sendiri sudah melihat pertandingan kita kemarin seperti apa,” kata Soler, kepada wartawan, di Bandara Husein Sastranegara, Senin.

Baca Juga:  Gasak Motor, Dua Pemuda di Purwakarta Diringkus Polisi

Soler sendiri menilai di pertandingan kemarin, dari tengah ke depan sudah mulai lebih bagus dan produktif, tapi tetap masih ada kekurangan, terutama di lini belakang. Soler menyebutkan dari hasil evaluasi nanti bisa diketahui siapa pemain yang mentalnya lebih kuat.

“Seperti pertandingan sebelumnya di sini (Bandung), mental pemain tidak kuat atau tidak fokus. Hilang lima menit kita bisa kebobolan dua gol. Nanti setelah evaluasi nanti kita bisa lihat siapa pemain yang kuat mental seperti yang kita sampaikan di lapangan kemarin,” tegasnya.

Baca Juga:  Kerap Jadi Tempat Tawuran dan Mesum, Petugas Gabungan Tutup Taman Sugema Sukabumi

Seperti diketahui, Persib baru saja mengalami kekalahan pertamanya di Liga 1 2018, saat di jamu Sriwijaya FC (SFC) dengan skor 3-1. Dua gol SFC terjadi di menit-menit awal babak kedua berlangsung. Hal itu membuat mental pemain Persib drop sehingga satu gol pun kembali tercipta. Persib pun akhirnya harus mengakui keunggulan SFC dengan skor akhir 3-1. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat