Tiga Pencuri Kabel di Gor Watubelah Cirebon Berhasil Diciduk Polisi

Ketiga tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan di Gor Watubelah saat dihadirkan di depan awak media. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews).

“Kami mendapat informasi oleh penjaga malam di Gor Watubelah. Dari laporan itu kami langsung bergerak dan langsung mengamankan barang bukti berupa sembilan gulungan kabel instalasi sepanjang 100 meter,” jelasnya.

Sedangkan para pelaku langsung kabur saat melihat kedatangan petugas ke lokasi kejadian. Bahkan, aksi kejar-kejaran antara petugas Polsek Sumber dan para pelaku pun tak terelakkan.

Baca Juga:  Pocari Sweat Run 2023, Jenius Tekankan Pentingnya Olahraga dan Finansial

Petugas berhasil mengamankan mereka tepat saat hendak memanjat pagar SOR Watubelah.

“Kami juga melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap tersangka inisial FR karena menghiraukan peringatan dari petugas. Padahal, petugas sudah memberikan peringatan berkali-kali dari awal pengejaran,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tanggal Cantik, 16 Bayi Dilahirkan di RSIA Cahaya Bunda Cirebon

Sementara itu, AS, SP, dan AN terlibat pencurian dengan pemberatan di toko bangunan yang berada di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, pada Kamis (9/12/2021) sekira pukul 20.30 WIB. Namun, aksi mereka kepergok petugas yang kebetulan tengah berpatroli rutin dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Baca Juga:  Tim Urai Polresta Cirebon Diterjunkan Guna Mengurai Kemacetan Selama Mudik Lebaran 2022