Timezone Summarecon Mall Bandung, Destinasi Hiburan Keluarga Terbesar di Jawa Barat

Timezone di Summarecon Mall Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Timezone membuat gebrakan di awal tahun 2024, Timezone Indonesia dengan bangga membuka NextGen venue kelima di Bandung, sekaligus destinasi hiburan keluarga terbesarnya di Jawa Barat yang terletak Summarecon Mall Bandung.

Dengan luas 3,000 meter persegi, Timezone Summarecon Mall Bandung merupakan bukti dedikasi Timezone dalam menyediakan pilihan hiburan yang tak tertandingi bagi para tamu dari segala usia.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Polisi Di Purwakarta Intens Blusukan ke Kandang Ternak dan Lapak Hewan

Berlokasi di lantai 1F Summarecon Mall Bandung, tempat hiburan mutakhir ini memperkenalkan lebih dari 175 permainan yang seru, masing-masing dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Baca Juga:  Kejuaraan Grasstrack 2022 di Cianjur Butuh Perhatian Pemerintah untuk Promosikan Potensi Daerah

Tempat terbaru ini berdiri sebagai ciri khas hiburan yang berkualitas. Semakin menarik Timezone Summarecon Mall Bandung dilengkapi dengan kafe Timezone pertama, yang menambah dimensi lain pada pengalaman para tamu dan menjadikan Timezone Summarecon Mall Bandung sebagai tempat hiburan serba ada.

Baca Juga:  HIV/AIDS di Kota Bandung Capai 400 Kasus per Tahun, Paling Banyak Faktor Heteroseksual

Ada beragam permainan klasik ikonik hingga permainan eksklusif. Mulai dari jalur Social Bowling terbesar di Bandung dan Bumper Cars yang mendebarkan hingga arena Laser Tag yang memacu adrenalin, VR Hologate, dan ruang pesta yang dirancang untuk perayaan spesial, semuanya dalam lingkungan yang aman dan nyaman.