Timezone Summarecon Mall Bandung, Destinasi Hiburan Keluarga Terbesar di Jawa Barat

Timezone di Summarecon Mall Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

Untuk lebih meningkatkan pengalaman keseluruhan, para tamu dapat menjelajahi petualangan belanja yang unik di Souvenir Shop, di mana pajangan mampu bergerak di sepanjang konveyor gantung yang unik.

CEO TEEG Indonesia (Timezone Indonesia) Naveen H mengatakan bahwa kegembiraannya atas pembukaan Timezone Summarecon Mall Bandung, serta menekankan komitmen Timezone untuk menghadirkan hiburan kelas dunia.

Baca Juga:  Keren... Kota Bandung Miliki Rute Aman Selamat Sekolah, Ini Fungsinya

Pembukaan kafe Timezone pertama ini selaras dengan visi Timezone untuk menciptakan momen tak terlupakan melalui penawaran layanan yang tak tertandingi.

Baca Juga:  Wujudkan Purwakarta Istimewa, Pemkab Kolaborasikan TMMD dan Gempungan

“Komitmen Timezone untuk tetap relevan melibatkan inovasi yang konstan dan selalu mengikuti tren hiburan keluarga,” kata Naveen di Summarecon Mall Bandung, Kamis (18/1/2024).

“Integrasi Social Bowling, Laser Tag, VR Hologate, dan kafe Timezone di satu lokasi memperkenalkan tingkat kegembiraan pada tempat hiburan keluarga berbasis mal, yang secara sempurna selaras dengan visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan,” tambahnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Ingin Sektor Pertanian Diperhatikan, Ini Alasannya