Tingkatkan Sinergitas dengan Wartawan Jelang Tahun Politik, Polres Purwakarta Lakukan Ini

Gathering Silaturahmi Wartawan Purwakarta dengan Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menggelar Gathering Silaturahmi berbagai media di Kabupaten Purwakarta, baik media cetak, elektronik, Televisi, maupun Online.

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar di Hanggar Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Baca Juga:  Pelaku Pencopotan Baliho Caleg di Cianjur Meminta Maaf, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

“Hal ini juga sebagai apresiasi dari Pak Kapolres Purwakarta terhadap insan pers, yang selama ini cukup banyak membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, serta selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri,” ucap Kapolres Purwakarta, melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, dihadapan awak media.

Baca Juga:  VIDEO: NasDem segera Umumkan Sosok Cawapres Pendamping Anies Baswedan

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Mega itu mengucapkan terima kasih kepada awak media yang bertugas di area Purwakarta, atas kerja sama dan dukungan selama ini, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga:  Pengerajin Sapu Ijuk Sei Rampah Bertahan dengan Modal Pas-Pasan

“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ungkap Mega.