Tingkatkan Sinergitas dengan Wartawan Jelang Tahun Politik, Polres Purwakarta Lakukan Ini

Gathering Silaturahmi Wartawan Purwakarta dengan Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Dalam kesempatan itu, Mega mengatakan, Polres Purwakarta siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Purwakarta tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi,” Ujar Mega.

Baca Juga:  Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu Terpantau Aman, Panwascam Pagaden Sumringah

Dijelaskan Wakapolres, melalui Gathering Silaturahmi ini, pihaknya harus saling bersinergi dan mensupport dengan awak media agar kegiatan positif yang dilaksanakan Polres Purwakarta terpublikasi ke masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta, khususnya jelang pemilu 2024 mendatang,” Ujar perwira Polri yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Polres Tebing Tangkap Pengedar Narkoba

Ditempat yang sama, Cep Jenar salah satu wartawan Purwakarta yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu memberi apresiasi dan terimaksih kepada Polres Purwakarta dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.

Baca Juga:  Mobil Masuk Jurang, 7 Orang Terluka