TKW Asal Subang Tewas Di Hongkong

JABARNEWS | SUBANG – Kabar meninggalnya TKW asal Desa Mariuk Tambakdahan Subang tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Kabupaten Subang Indra Suparman.

“Ya benar, kita telah menerima laporan dari Kedutaan Indonesia di Hongkong bahwa ada TKI asal Kabupaten Subang yang meninggal dunia karena bunuh diri. Dia(Junengsih) loncat dari lantai 35 sebuah apartemen tempatnya bekerja sebagai PRT,” kata Indra saat dihubungi Sabtu malam (14/4/2018).

Baca Juga:  Dinkes Cianjur Beberkan Penyebab dan Cara Pengobatan Demam Tifoid, Baca Disini

“Untuk mengetahui penyebabnya pihak kepolisian Hongkong saat ini masih menyelidiki kasus bunuh diri Junengsih dan kita juga belum mengetahui hasil olah TKP pihak kepolisian Hongkong” uangkapnya

Baca Juga:  Simulasi Sispam Kota, Polres Purwakarta Siap Amankan Pemilu 2024

“Hingga saat ini kami terus menunggu kabar kelanjutan dari kasus ini dari pihak kedutaan RI di Hongkong. Juga dari PT. Delta yang memberangkatkan Junengsih 3 tahun lalu,” tambah Indra.

Saat ini jenazah Junengsih masih di semayamkan di salah satu Rumah Sakit di Hongkong. Kabar meninggalnya Junengsih semakin menambah panjang deretan TKW asal Subang yang meninggal dunia di Luar negeri. Dalam triwulan pertama tahun 2018 ini sudah tercatat 6 orang TKW asal Subang meninggal dunia. (Mar)

Baca Juga:  Warga Yang Belum Divaksin di Kota Bandung Tersisa 1,76 Persen, Ini Kata Dinkes

Jabarnews | Berita Jawa Barat