TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta, Harmonisasi TNI-Polri dan Masyarakat

Personel Polsek Cibatu saat membatu membangun Rutilahu di Lokasi TMMD ke 113 Kodim 0619/Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Turut serta mendukung dan mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0619/Purwakarta di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, anggota kepolisian aktif terjun lapangan bahu membahu ikut gotong royong.

Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Desa Wanawali, Aiptu Kusmana yang membantu satgas TMMD dalam pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) yang berada di Kampung Cikadu, RT.04/01 Desa wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta Purwakarta.

Baca Juga:  Sosialisasikan Pencegahan Pelanggaran Kode Etik, MKD RI Sambangi DPRD Jabar

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito mengatakan, setiap hari anggota Polsek Cibatu bergantian membantu kegiatan pembangunan TMMD yang dilakukan di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Personel Berprestasi, Kapolres Cianjur Pimpin Kenaikan Pangkat dan Penghargaan

“Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah daerah, Polri terus bersinergi bersama TNI dan masyarakat dalam pengerjaan TMMD ke 113 yang digelar Kodim 0619/Purwakarta,” ucap Teguh, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  Wagub Jabar Soroti Perkembangan Teknologi Bisa Tingkatkan Ekonomi

Ia menyebut, kehadiran a di anggota Polsek Cibatu di TMMD Desa Wanawali menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.