Toko Minimarket di Cikalongkulon Cianjur Digasak Kawanan Pencuri, Uang Puluhan Juta Raib

Jajaran personel Polsek Cikalongkulon, Cianjur cek TKP, laporan pencurian di toko minimarket. (Foto: Polsek Cikalongkulon)

Ia menambahkan, hasil dari pada keterangan dan laporan upaya kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), lalu sekaligus melakukan pengamanan dan olah TKP, dan mencari keterangan saksi-saksi.

Kemudian, pada intinya pihak kepolisian selalu menghimbau kepada karyawan dan masyarakat untuk lebih waspada dan hati-hati aksi pencurian dan kekerasan selama puasa Ramadan.

Baca Juga:  Duh, Dua Caleg DCT Di Purwakarta Masih Jabat Sekdes Dan Ketua BumDes

“Bila ada orang yang mencurigakan atau orang tak dikenal segera koordinasi dan komunikasi dengan pihak kepolisian,” tutup Kapolsek Cikalongkulon.

Terpisah, Muhamad Iqbal Hidayat membenarkan, telah terjadi pencurian dan dirinya ditodong pakai senjata tajam (pengancaman), kemudian seorang perlaku sambil menyuruh memaksa untuk menujukan berkas penyimpanan uang yang berada di dalam gudang.

Baca Juga:  Tarif Baru Angkot di Kota Depok Setelah Kenaikan Harga BBM

Kemudian, masih ujarnya, mengambil sejumlah uang yangi disimpan di brangkas gudang berikut uang yang disimpan meja kasir yang diperkirakan sebesar Rp 24 juta.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut Anggaran Rutilahu 2020 Masih Kurang