5 Inspirasi Outfit Fashion Wanita Muslimah Terkini

Outfit Fashion Muslimah Terkini (Foto: pinterest.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi wanita, penampilan dan kenyamanan ketika mengenakan suatu pakaian adalah dua hal yang utama. Dan bagi Muslimah, ada satu faktor lagi yang harus ada, yaitu faktor syar’i. Baju apapun yang mereka kenakan harus sopan, menutup aurat, dan tidak menerawang. Maka berkembanglah tren fashion Muslimah yang kian hari kian beragam. Inspirasi outfit fashion wanita Muslimah terkini bisa kamu dapatkan dari mana saja, termasuk dari artikel ini.

Baca Juga:  Wow! ASN Ternyata Miliki Resiko Tinggi Terkena Penyakit Jantung

Untuk tampil cantik dan unik, kamu perlu membaca inspirasi fashion terbaru dari berbagai sumber. Nah, salah satu tekniknya adalah mix and match. Banyak orang yang memakai teknik ini yaitu dengan memadu-madankan beberapa outfit menjadi satu agar matching.

Baca Juga:  Ngenes, Balita Ini Positif Narkotika

Untuk kalangan hijabers, ini adalah hal yang lumrah dan banyak sekali kombinasinya. Penasaran? Berikut beberapa inspirasi buat kamu.

1. Hijab Scarf dengan Kemeja Kimono

Hijab Scarf dengan Kemeja Kimono (Foto: pinterest.com)

Untuk jalan-jalan, nongkrong, yang pastinya bakal ada selfie-selfienya, kombinasi satu ini layak dicoba, yaitu hijab hitam dengan scarf. Sedangkan pakaiannya adalah perpaduan dari kemeja kimono dan jeans cutbray. Untuk warna, pilih saja kemeja warna cerah seperti putih, yang bisa dipermanis dengan ikat pinggang hitam kecil.

Baca Juga:  Damkar Cirebon Bentuk Relwan Kebakaran Desa, Ini Tujuannya