Toko Minimarket di Cikalongkulon Cianjur Digasak Kawanan Pencuri, Uang Puluhan Juta Raib

Jajaran personel Polsek Cikalongkulon, Cianjur cek TKP, laporan pencurian di toko minimarket. (Foto: Polsek Cikalongkulon)

JABARNEWS I CIANJUR – Kawanan pencuri yang diduga disertai kekerasan jebol dan gasak toko minimarket di Kampung Belendung rt 01/01, Desa Gudang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, pukul 20.45 WIB, Rabu (6/4/2022) malam.

Kapolsek Cikalongkulon AKP Munawir mengatakan, telah menerima laporan dan kini telah dan sudah ditindaklnjuti. Itu kronologis tiga orang karyawan (Iqbal, Pardi dan Abdul Gani) sedang melakukan jaga di toko, kemudian datanglah salah seorang laki-laki, yang diduga pelaku yang bepura-pura membeli makanan.

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas dengan Wartawan Jelang Tahun Politik, Polres Purwakarta Lakukan Ini

“Modusnya diduga berpura-pura membeli makanan sebagai konsumen para pelaku melakukan aksi pencurian dan diduga kekerasan,” katanya.

Kapolsek Cikalongkulon mengungkapkan, kemudian selang beberapa menit datang kembali dua orang laki-laki lainya kedalam toko, lalu setelah kedua pelaku berada di dalam toko, salah seorang pelaku langsung menghampiri sasaran atau target salah satu karyawan tersebut, yang posisinya berada di lokasi kasir.

Baca Juga:  Soal Anggaran Pembangunan Pasar Tanggeung yang Mangkrak, PPK Disperdagin Cianjur Angkat Bicara

“Nah! Kemudian sempat menodongkan sebilah pisau (senjata tajam) ke bagian perut saksi,” ujar AKP Munawir, hasil keterangan dari tiga orang karyawan toko alfamart tersebut.

Baca Juga:  Muhadjir Effendy: Penanganan Gempa Harus Mengutamakan Korban