Tolong Anak Terseret Arus Sungai, Seorang Pria di Ciamis Tewas Tenggelam, Begini Kronologinya

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang pria bernama Arif Suroso (39) asal Dusun Cibeureum, RT 30/07, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis harus meregang nyawa setelah terseret arus sungai.

Saat itu Arif tenggelam saat melakukan pertolongan kepada anak yang terseret arus, di lokasi Wisata Desa (Tonjong Golok), Minggu (29/5/2022). Lokasi wisata tersebut berada di Blok Sengon, Dusun Batukurung, RT 16/04, Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:  Selain Pengamanan, Polisi Sosialisasi 3M di Obyek Wisata Cipanas

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi bernama Aep mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban menolong anak yang terseret arus sungai di lokasi Tonjong Golok.

Baca Juga:  Satgas Keluarkan Surat Edaran Cegah Covid-19 di Libur Nataru, Begini Isinya

Namun saat berhasil menyelamatkan nyawa sang anak tersebut, korban malah terpeleset dan kemudian terseret arus hingga masuk ke dalam palung.

Baca Juga:  Diduga Jengkel Karena Penyakit, Seorang Pria di Ciamis Nekat Gantung Diri dalam Kandang Ayam

“Tadi kami sedang berekreasi bersama keluarga. Akan tetapi, saat itu ada anak yang terpeleset ketika sedang mencuci tangan usai makan. Anak itu langsung terseret arus,” kata Aep dikutip JabarNews.com dari HR-Online, pada Senin (30/5/2022).