Tony: Kemenangan Tim Lebih Utama

JABAR NEWS | BANDUNG – Tony Sucipto kembali menjadi pilihan utama saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, akhir pekan lalu. Bek kiri PERSIB ini dua pertandingan sebelumnya sempat tak masuk daftar susunan pemain.

Laga kontra Bali United dan Bhayangkara FC, pemain bernomor punggung 6 ini berada di tribun bersama penonton lainnya. Namun, itu bukan persoalan besar buatnya, karena baginya kemenangan tim lebih utama.

Baca Juga:  Waduh! Kasus DBD di Jabar Tembus 10 Ribu, Bey Machmudin Tegaskan Hal Ini

“Masuk daftar susunan pemain atau tidak, main atau cadangan, itu adalah hak pelatih. Bagi aku pribadi itu tidak masalah, itu semua kebutuhan tim menurut aku. Jadi aku siap saja apa keputusan pelatih,” kata Tony, dikutip dari persib.co.id, Selasa (03/10/2017).

Baca Juga:  Budayawan Zastrouw Al Ngatawi Tampil Dalam Silaturahmi Ramadan

Saat harus menepi, Tony mengaku punya peran lain sebagai satu kesatuan dalam tim. Selain ikut mendoakan, biasanya yang dukungan semangat diberikan untuk memberikan energi positif buat teman-temannya.

Baca Juga:  Bandar Narkoba Asal Simalungun Ditangkap, Sabu Dipasok dari Pematangsiantar

“Pastinya kalau tak masuk line up kita dukung pemain lainnya. Yang pasti, siapapun yang main, kita hormati dan itu wewenang pelatih, karena kita satu, kita adalah tim,” tutupnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat