Truk Tabrak Ninja 250 CC di Purwakarta, Seorang Pelajar Alami Luka Berat

Kecelakaan di Purwakarta
Situasi kecelakaan antara motor Kawasaki Ninja 250 CC dengan Truck Hino Traktor Head di Jalan Raya Purwakarta- Bandung, tepatnya di kampung Cianting, Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Sukatani).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yaitu motor Kawasaki Ninja 250 CC dengan Truck Hino Traktor Head yang terjadi di Jalan Raya Purwakarta- Bandung, tepatnya di kampung Cianting, Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 9 Maret 2023, sore.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, seorang pengendara motor Kawasaki Ninja 250 CC mengalami luka berat.

Baca Juga:  Inilah Penyebab Paha Besar Dan Tips Untuk Mengatasinya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani, AKP Asep Saepudin mengatakan, tabrakan terjadi, setelah kedua kendaraan berjalan dari arah yang berlawanan.

“Awalnya, kendaraan Truck Hino Traktor Head bernomor polisi BK-8712-EP yang dikemukakan Riyan Hidayat (31) tahun, warga Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta, setibanya di lokasi kejadian sewaktu melintas di jalan yang lurus sedikit menurun mobil terlalu ke kanan hingga melewati garis tengah marka jalan,” jelas Asep, pada Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga:  Komisi A : Perlu Perizinan Pemanfaatan Reklame di Jembatan JPO Kota Bandung

Kapolsek menjelaskan, sewaktu mendahului kendaraan di depannnya dan ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 CC tanpa nomor polisi dikemudikan Kiki Sukma Maulana (15) warga Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Beraksi di 11 Lokasi, Rampok Spesialis Pembobol Sekolah Diringkus Polres Purwakarta