Truk Tronton Mogok, Perjalanan KA Terhambat

JABAR NEWS | SUBANG – Sebuah truk tronton dengan muatan Crane mogok di perlintasan Kereta Api (KA) diantara stasiun Pringkasap-Pasirbungur Kabupaten Subang, Jawa Barat, akibatnya perjalanan Kereta Api tertahan dibeberapa stasiun.

Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi pada pukul 01.25 WIB, Minggu dini hari (15/10/2017). Informasi tersebut mengabarkan ada bahwa mobil tronton mogok yang membawa muatan Crane di perlintasan, mengakibatkan jalur hulu dan hilir terhalang,

Baca Juga:  Keren, 4 Orang Pelajar Asal Tebing Tinggi Raih Medali Emas Setelah Kalahkan Pesaing Dari 15 Negara

“Sampai pukul 07.00 WIB hari ini kereta yang akan ke Jakarta dan ke Cirebon melalui daerah tersebut belum bisa melintas, karena masih terkendala evakuasi,” ujar Kris.

Baca Juga:  Jalan Nasional di Cianjur Selatan Sudah Bisa Dilalui, BPBD: Secara Bergantian

Kris menambahkan ada puluhan perjalanan kereta yang terkendala akibat kejadian tersebut. Diantaranya KA Argo Jati sekarang posisi di stasiun Kertasmaya, KA Kertajaya, KA Cirebon Ekspres, KA barang dan beberapa kereta lainnya.

Baca Juga:  Santriwati Asal Sukalarang Sukabumi Akhirnya Ditemukan, Kronologi Hilangnya Penuh Drama

“Untuk kereta yang tertahan tidak hanya dari arah Cirebon ke Jakarta tapi juga sebaliknya yang melintasi tempat kejadian tersebut,” katanya (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat