Tundukan Kota Bandung 2-0, Tim Sepakbola Purwakarta Lolos Ke Grand Final Porprov Jabar

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat

Serangan balik menghasilkan dua gol membawa Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, mencatat sejarah masuk grand final selama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, Senin, 14 Nopember 2022 di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis

Pendukung tim Kabupaten Purwakarta, harus menahan napas panjang selama 2 x 45 menit. Karena Rochman dan kawan kawan terus menggempur daerah pertahanan tim Purwakarta. Namun pada menit 67, Kadis Pendidikan Purwakarta, Purwanto, berjingkrak karena Kaka Dwiguna berhasil mencetak gol melalui serangan balik yang cepat.

Unggul 1 – 0, daya gedor tim Kota Bandung semakin gencar mengurung daerah pertahanan lawan sampai dipenghujung pertandingan. Melalui serangan balik yang sama, giliran Irinto Wandik pemain asal Papua berhasil mengamankan kemengan menjadi 2 – 0, untuk tim Kabupaten Purwakarta.

Rochman dan kawan-kawan dibuat prestasi oleh strategi yang dimainkan oleh Yadi Mulyadi dan kawan-kawan. Para pemain Purwakarta, disiplin menerapkan strategi pelatih Encang Ibrahim dan berhasil mencetak gol keduanya dibabak kedua pada menit 67 dan 90, oleh Kaka Dwiguna dan Irianto Wandik

Dengan kemenangan dua gol tanpa balas, atas Kota Bandung. Tim Sepkbola Purwakarta, akan menghadapi Kota Bekasi di grand final, Rabu 16 Nopember 2022, di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis.