Tunjangan Kinerja Cegah ASN Keluyuran Ke Mall Pada Jam Kerja

JABARNEWS | MAJALENGKA – Plt Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja dan tidak malas-malasan. Pasalnya, saat ini pihaknya tengah mengusulkan agar tunjangan kinerja bagi ASN dikeluarkan sebagaimana mestinya.

‎Hal ini ditegaskan Plt Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dalam sambutannya dihadapan ratusan ASN di aula gedung Graha Sindangkasih, Rabu (31/10). Tunjangan Kinerja yang dimaksud bisa berfungsi untuk meminimalisir keluyurannya ASN pada saat jam kerja.

Baca Juga:  Jadi Pondasi Ketahanan Energi, Transmisi Listrik PLTA Jatigede Sumedang Selesai Dibangun

“Apabila tunjangan kerja diberlakukan, maka tidak akan ada lagi ASN yang keluyuran di Mall pada saat jam kerja. Itu harapan ke depannya. Karena mereka sudah termotivasi dengan adanya tunjangan kerja. Oleh karenanya, dimohon kepada para ASN untuk bekerja dengan semangat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Kronologi Puluhan Orang di Cianjur Keracunan Usai Makan Hidangan Pernikahan

Bupati menjelaskan bahwasanya saat ini tunjangan kinerja masih dalam penggodogan, namun pihaknya memastikan bahwa soal tunjangan kinerja ini menjadi prioritas, dengan alasan untuk memacu semangat kinerja para ASN.

Baca Juga:  Patroli Dialogis, cara Polisi di Purwakarta Berikan Keamanan Bagi Masyarakat

‎”Masih disusun, jika telah selesai, maka kita akan ajukan ke kementrian keuangan. Tentunya nanti akan disesuaikan dengan bajet yang ada. Saya berharap secepatnya, untuk memacu semangat kerja,” pungkasnya.

Sementara itu sejumlah ASN ‎menyambut baik rencana tersebut. Mereka siap untuk melaksanakan tupoksi karena akan mendapatkan tunjangan kinerja. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat