Ulama Cirebon Dukung Ganjar Pranowo Maju Sebagai Presiden

Sejumlah Relawan Sahabat Ganjar dan Para Ulama, saat menggelar Istighosah Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

Pada kesempatan ini juga terdapat sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kyai Abdul Munif dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, dan diakhiri sambutan dari Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodiq.

“Alhamdulillah Masih dalam suasana 1 Muharram 1444 Hijriah. Mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Indonesia semakin sejahtera dan bapak Ganjar Pranowo dapat dilancarkan pada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Buntut Keracunan Massal Nasi Jumat Berkah, Polisi Periksa Juru Masak hingga Pengurus Masjid

Pada kegiatan ini, ribuan orang yang hadir untuk memanjatkan doa yang dipimpin oleh Kyai Abdul Munif untuk Ganjar Pranowo serta harapannya bagi Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

Baca Juga:  Pelajar di Sukabumi Hina Nabi Muhammad, Polisi Turun Tangan

“Alhamdulilah saya sangat senang bisa hadir pada acara yang penuh dengan niat kebaikan dan insya allah mendapat ridha Allah SWT. Momentum Tahun Baru Islam menjadi penanda peristiwa penting hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah, oleh karena itu dengan adanya kegiatan bersama Sahabat Ganjar ini membuat kita sama-sama mengingat Kembali lagi perjuangan Baginda Rasulullah Muhammad SAW,” pungkas Kyai Abdul Munif usai panjatkan doa untuk Ganjar Pranowo. (Arn)

Baca Juga:  Polres Purwakarta Bubarkan Aksi Balap Liar, 4 Motor dan 5 Pemuda Diamankan