Ulama Cirebon Dukung Ganjar Pranowo Maju Sebagai Presiden

Sejumlah Relawan Sahabat Ganjar dan Para Ulama, saat menggelar Istighosah Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1444 Hijriah yaitu momen penting bagi muslim di seluruh dunia. Pada momen ini biasanya dimanfaatkan bagi umat Islam untuk berbagi berkah, memanjatkan doa dan juga syiar ajaran Islam.

Sahabat Ganjar bersama para ulama, ustadz, ustadzah, pengasuh Pondok Pesantren dan ribuan santri lakukan doa bersama melalui kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga:  BEM UI Putuskan Adu Gagasan Tiga Capres Ditunda, Sebut Hanya Anies Bersedia Hadir

“Kegiatan ini, sebagai ajang kami silaturahmi dengan para ulama serta meminta doa. Agar Ganjar Pranowo dapat maju dan sukses pada pemilihan presiden Indonesia tahun 2024 mendatang,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodiq, Senin (8/8/2022).

Baca Juga:  Para Ulama se-Indonesia Berkumpul di Purwakarta, Ternyata Ini yang Dibahas

Tidak hanya itu, pada kegiatan tersebut juga diputarkan video profil figur Ganjar Pranowo yang dekat dengan dunia Pesantren dan Ulama serta masyarakat di berbagai pelosok wilayah.

Baca Juga:  Selama Bulan Februari, Puluhan Orang di Kabupaten Cirebon Meninggal Akibat Covid-19

“Untuk kenal lebih dekat lagi dengan sosok Ganjar Pranowo, kami putarkan video pendek profile terkait figur seorang Ganjar Pranowo yang dekat dengan pesantren dan masyarakat,” tuturnya.