Kapolres Purwakarta Sambangi Tokoh Agama Persis, Ada Apa?

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi dengan PC Persis Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di Kabupaten Purwakarta terus dilakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Kali ini, orang nomor satu di Polres Purwakarta itu melakukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Persatuan Islam (PC Persis) Purwakarta pada Jumat 26 Agustus 2022.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Purwakarta Ludes Terbakar

Dalam kunjungan kantor PC Persis Purwakarta yang berada di Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta itu, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Intelkam Polres Purwakarta, AKP Asep Rahman dan diterima para pengurus PC Persis Purwakarta.

Baca Juga:  Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, saat ditemui usai melakukan silaturahmi.

Baca Juga:  Heboh Ular Kobra, Pahami Cara Ampuh Mengusirnya Berikut Ini