Uu Ruzhanul Beberkan Kondisi Sanri yang Ditabrak Moge di Ciamis, Malah Terpapar Covid-19

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memastikan seorang santri yang menjadi korban tabrak lari kendaraan motor gede (moge) di Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa saat ini kondisinya sudah mulai membaik ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekarjo, Tasikmalaya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Copot Baligo Paslon

“Kalau melihat realitas hari ini, kemudian dibandingkan dengan kondisi awal, peningkatan kesehatan sudah sangat luar biasa, kelihatan sudah bisa makan dan lainnya,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat menjenguk pasien santri korban moge di RSUD dr Soekarjo, Kota Tasikmalaya, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:  Pemerintah Kota Cirebon Batalkan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah, Kenapa?

Dia menjelaskan, sudah mendapatkan informasi adanya seorang santri Miftahul Huda Al Abidin di Kabupaten Ciamis yang menjadi korban kecelakaan dengan moge di wilayah Cihaurbeuti, Ciamis, Sabtu (27/5).

Baca Juga:  Pagi Ini, Gempa Bumi Guncang Tapanuli Utara dan Mandailing Natal

Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, kunjungannya ke pasien korban kecelakaan itu merupakan tugas dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur sudah memberikan perhatian kepada korban.