Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pembelajaran Link and Match Sekolah Vokasi

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mengunjungi SMK Mitra Industri MM2100, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/3/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BEKASI – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mendorong pembelajaran untuk siswa secara link and match.

Dengan begitu, lanjut Uu Ruzhanul Ulum, para siswa yang telah mendapatkan pendidikan dapat berdaya saing, dan mampu diserap lapangan kerja.

Baca Juga:  Angka Pengangguran Terbuka di Jabar Menurun, Ini Datanya

“Kami mengapresiasi yayasan yang telah membangun sekolah yang sesuai dengan visi Jawa Barat, yang sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar kerja,” kata Uu Ruzhanul Ulum di SMK Mitra Industri MM2100, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga:  PTM 100 Persen di Kabupaten Bekasi Ditunda, Ini Penjelasan Disdik

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, siswa juga diajarkan kedisiplinan, attitude kerja, dan soft skill lainnya, sehingga terbangun generasi yang berkarakter. “Terbangun IMTAQ dan IPTEK. Lahir anak muda yang paripurna,” tuturnya.

Baca Juga:  Pelarian DPO Terpidana Korupsi Rumah Ibadah di Aceh Terhenti di Ciamis

Uu Ruzhanul Ulum juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan sumbangsih pada dunia pendidikan. “Tidak hanya memikirkan laba, tapi ada tanggung jawab sosial untuk dunia pendidikan,” tuturnya.