Uu Ruzhanul Ulum Evaluasi dan Monitor Pembangunan RSUD Kota Bogor, Ini Hasilnya

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pelaksanaan pembangunan gedung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Rabu (9/11/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BOGOR – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan evaluasi dan monitoring pembangunan gedung di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor, Rabu (9/11/2022).

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan pembangunan gedung yang berasal dari APBD Provinsi Jabar itu berjalan optimal.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Segera Bangun Taman Pendidikan Anak Surawisesa

“Saya hari ini mengevaluasi dan memonitor pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi. Pak Gubernur fokus pada pembangunan infrastruktur dalam bidang kesehatan, beberapa kabupaten/ kota dibantu, termasuk Kota Bogor. Dalam pembangunan ini, semuanya sesuai rencana,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga:  Explore West Java 2022 Hadir di Cikadu Cianjur, Buruan Tonton Keseruannya

Dia menuturkan, Pemda Provinsi Jabar terus berupaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Salah satunya dengan memperkuat infrastruktur kesehatan, seperti pembangunan gedung di RSUD Kota Bogor.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beri Wejangan Supaya Rumah Tangga Tetap Harmonis dan Romantis, Ternyata...

Selain meninjau pelaksanaan pembangunan, dia juga mengecek kesiapan RSUD Kota Bogor dalam mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19, seperti ketersediaan tempat tidur.