Uu Ruzhanul Ulum Full Senyum Geber Vesva Jadul: Saya Senang Pisan!

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat mengendarai Vesva jadul dalam acara Batik Nation Ride 2022. (Foto: Istimewa).

Sejumlah Vespa mulai lansiran tahun 50 sampai 60-an, hingga keluaran teranyar turun ke jalan. Juga berbagai variasi kendaraan mulai single seat, double seat, dan side car memenuhi halaman Bank bjb. Suara knalpot khas motor dua tak otomatis mendominasi suasana pagi.

Baca Juga:  Wisata Landung Sky Bike, Sensasi Bersepeda Diatas Ketinggian

“Masyarakat Jabar tingkat kebahagiaannya harus ditingkatkan, dengan ini kita senang. Maka kegiatan ini membantu Pemerintah membahagiakan masyarakatnya, meningkatkan indeks kebahagiaan,” tuturnya.

Maka diawali dengan doa dari sosok Panglima Santri Jabar, rombongan Vespa pun beriringan keliling Kota Bandung bersama orang nomor dua di Jabar ini.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-11 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

Sekadar informasi, Batik Nation Ride merupakan kegiatan city rolling atau keliling kota dengan mengendarai sepeda motor Vespa, dimulai dari kantor Bank bjb Pusat di Jalan Naripan Bandung, menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Bandung, dan finis di halaman Gedung Sate Jalan Diponegoro.

Baca Juga:  Drama Berliku Vanessa

Event ini diikuti berbagai komunitas sepeda motor Vespa di Jabar. Para pencinta Vespa pun tampak antusias menghadiri acara dengan memakai pakaian bernuansa batik. (Red)