Uu Ruzhanul Ulum Full Senyum Geber Vesva Jadul: Saya Senang Pisan!

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat mengendarai Vesva jadul dalam acara Batik Nation Ride 2022. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menggeber motot Vesva jadul dalam acara Batik Nation Ride 2022, yang dihelat platform sosial media Vespa Hits Indonesia.

Uu RUzhanul Ulum mengatakan, kegiatan tersebut menumbuhkan rasa bahagia karena mempertemukan rekan satu hobi, sehingga terjalin pula silaturahim. Apalagi tema batik yang diusung juga menumbuhkan rasa cinta terhadap Tanah Air.

Baca Juga:  Kasus HIV/AIDS di Kota Cirebon, Selama Masa Pandemi Covid-19 Meningkat

“Saya senang sekali, Vespa saya ‘senang’, saya juga hobi, jadi diundang di sini saya senang pisan,” kata Uu Ruzhanul Ulum, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca, Kota Bandung Diprediksi Diguyur Hujan Hari Ini

Vespa antik dapat dianggap sebagai harta karun atau aset berharga bagi seseorang yang memang menyukai. Ini tak lain karena sejarah yang menyertai setiap kendaraan antik.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bantu Mediasi Bau Limbah Pabrik, Warga Dapat Bonus Kawasan Wisata Edukasi dan Pembangunan Jalan Rp 9 M

Belum lagi kendaraan antik dan terawat biasanya punya nilai fantastis karena kerap diburu kolektor atau pencinta sejarah.