Uu Ruzhanul Ulum Harap Vaksinasi Booster Bisa Putus Mata Rantai Covid-19

Karikatur Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berharap, dengan adanya vaksinasi booster ini mata rantai penularan Covid-19 dapat segera tercapai.

“Vaksin adalah ikhtiar kita untuk memutus mata rantai Covid-19 di Jawa Barat. Mari kita vaksin untuk kebaikan dan kemaslahatan kita semua,” kata Uu Ruzhanul Ulum dalam keterangan yang diterima, Sabtu (15/1/2022).

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi warga di Puskesmas Semplak, Kota Bogor karena sangat antusias mengikuti vaksinasi booster.

Baca Juga:  Majukan Wisata di Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan Minta Kecamatan Petakan Infrastruktur

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, para lansia yang hadir untuk divaksin karena dengan kesadaran tersebut menjadi bentuk kerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok.

“Saya memantau vaksin yang ketiga, atau booster di Kota Bogor, alhamdulillah masyarakat senang banyak yang datang dengan kesadaran tanpa ada iming-iming, tanpa ada hadiah, tanpa ada paksaan,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pelaksanaan vaksin booster atau tahap tiga bagi lansia, di Puskesmas Semplak, Kota Bogor, Kamis (13/1/2022).