Uu Ruzhanul Ulum Jamin Investasi di Jabar Mudah dan Aman, Katanya

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam West Java Investment Summit (WJIS) 2022 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Kamis (6/10/2022). (Foto: Istimewa).

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, luas lahan untuk calon investor mencapai 43.000 hektare dan juga konektivitas yang sedang dibangun menjadi nilai lebih yang dapat ditawarkan oleh Pemda Provinsi Jabar kepada investor.

“Di Segitiga Rebana luas tanahnya mencapai 43.000 hektare, dan juga konektivitas yang sedang dibangun, termasuk jalan tol, BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) Kertajati, kereta api, dan konektivitas lainnya untuk memberikan mereka kemudahan dalam berinvestasi,” paparnya.

Baca Juga:  Usulkan Tiga CDOB, Ridwan Kamil: Idealnya Jabar Punya 40 Kabupaten Kota

Dia menilai, prospek investasi di kawasan Segitiga Rebana sangat bagus terhadap perkembangan ekonomi.

Melalui WJIS ini, Uu Ruzhanul Ulum mengundang para investor baik dari dalam dan luar negeri agar mulai melirik potensi-potensi investasi di Jabar.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Nilai Kerja Sama Bank bjb dan PWNU Jabar Bisa Buat Kemajuan Ekonomi Umat

“Jadi saya pada kesempatan ini mengundang para investor, bukan hanya yang ada di dalam negeri, melainkan juga di luar negeri untuk berinvestasi di Jabar dengan jaminan kemudahan dan keamanan dari pemerintah, serta memberikan nuansa yang cerah progres ke depannya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Angaran DAK Rp20 Miliar Dialihkan untuk Proyek Swakelola, Ini Penjelasan Distan Serdang Bedagai