Uu Ruzhanul Ulum: Pembangunan Embarkasi Haji Indramayu Direncanakan Selesai pada 2023

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau progres pembangunan Embarkasi Haji Indramayu di Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (30/5/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | INDRAMAYU – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyebutkan bahwa pembangunan embarkasi Haji Indramayu di Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu direncanakan selesai pada 2023 mendatang.

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Pemda Provinsi Jabar akan turut membantu penyelesaian pembangunan embarkasi tersebut.

Baca Juga:  Doa dan Harapan Uu Ruzhanul Ulum untuk Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aeree Swiss

“Alhamdulillah sarana dan prasarana sudah memungkinkan, tinggal 2 item lagi. Yaitu pembangunan masjid sudah dimulai tapi belum selesai, dan jalan lingkungan tinggal penguatan kalau strukturnya sudah ada,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau progres pembangunan Embarkasi tersebut, Senin (30/5/2022).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Pelaku Penusukan Anak di Cimahi Dihukum Seadil-adilnya

“Saya sudah menelepon Pak Sekda. Pak Sekda mungkin tinggal menghitung-hitung anggaran yang dibutuhkan sekitar berapa. Kami perjuangkan. Sehingga nanti masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat di bagian timur berangkat haji dari sini dan umroh pun sesuai harapan Pak Kanwil Kemenag dari sini juga,” tambahnya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Riyadhoh Ramadhan Jadi Semangat ASN Jabar Laksanakan Tugas

Uu Ruzhanul Ulum menjelaskan, jika pembangunan berjalan lancar, maka jemaah bisa berangkat dari embarkasi tersebut.