Uu Ruzhanul Ulum Sebut Perlu Adanya Terobosan dan Inovasi dalam Pelayanan Publik, Ini Masalahnya

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan perlunya terobosan dan inovasi dalam pelayanan publik yang semakin kompleks.

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, tantangan pelayanan publik saat ini semakin kompleks. Untuk menjawab tantangan yang hadir, perlu terobosan dan inovasi supaya pelayanan publik tetap prima.

“Sehingga harapan kami, seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat memiliki Command Center untuk menyampaikan informasi yang akurat, yang cepat pada pemimpin, dan pemimpin bisa menyampaikan keputusan, harapan, imbauan dan arahan pada masyarakat,” kata Uu Ruzhanul Ulum dalam keterangan yang diterima, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga:  Begini Cara Ninja Xpress dalam Menggali Potensi Pebisnis Perempuan

“Karena telinga pemimpin terbatas, mata pemimpin terbatas, maka diperpanjang dengan teknologi yaitu lewat Command Center. Kalau sekarang tidak mengarah pada percepatan informasi dan komunikasi, kami khawatir pemimpin tidak diketahui kebijakan dan keputusannya oleh masyarakat,” tambahnya.

Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Nani Hendiarti, pun turut menyampaikan apresiasi kepada Pemda Kabupaten Sumedang atas inovasi tersebut.