Vaksinasi Anak di Kabupaten Purwakarta Sudah Dimulai, Ini Targetnya

Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 2 Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Vaksin anak di Kabupaten Purwakarta sudah mulai dilakukan. Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta telah memulai proses vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, pada Senin (27/12/2021).

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, menyebut total ada 101.298 anak yang menjadi target vaksinasi di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Lima Bisnis Kuliner Menguntungkan yang Bisa Kamu Mulai di Purwakarta

“Alhamdulillah kita kick off vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, mulai hari ini. Berdasarkan data target dari pusat ada 101.298. untuk hari ini kurang lebih 8.000 anak yang akan di vaksin,” ucap Iyus Permana, pada Senin (27/12/2021).

Baca Juga:  Kasus Pencabulan Oknum Guru Ngaji, Kemang Purwakarta Sarankan Orang Tua Lebih Selektif

Untuk tempat vaksinasi hari ini, ia menambahkan, hari ini digelar di 15 kecamatan dan beberapa sekolah seperti Di Kecamatan Babakancikao ada di SDN 1 Mulyamekar dan SDN 2 Mulyamekar. Di Kecamatan Bojong ada di SDN 1 Sukamanah.

Baca Juga:  Gowes Hidup Sehat Tanpa Narkoba Meriahkan HANI 2022 di Purwakarta

“Di Kecamatan Bungursari ada di SDN 1 Ciwangi. Di Kecamatan Darangdan ada di SDN 1 dan 2 Darangdan. Di Kecamatan Sukasari ada di SDN Kertamanah. Kecamatan ada di SDN 1 Bunder. Di Kecamatan Maniis ada di SDN Cijati dan SDN 1 Citamiang,” ucapnya.