Video Geng Motor Acungkan Senjata Tajam saat Konvoi di Sukabumi Bikin Resah

Geng Motor
Tangkapan layar-Video aksi anggota geng motor acungkan senjata tajam saat konvoi di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polisi masih menyelidiki video aksi geng motor di Kota Sukabumi yang mengacung-acungkan senjata tajam saat konvoi dengan menggunakan sepeda motor.

Video yang berdurasi 50 detik itu disebarkan di media sosial.

Baca Juga:  Jalan Alternatif di Sukabumi Utara Bisa Percepat Ekonomi Masyarakat

“Kami menerima laporan terkait adanya video aksi geng motor melakukan konvoi secara ugal-ugalan sembari mengacung-acungkan senjata tajam saat melintas di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong,” kata Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno di Sukabumi pada Minggu (15/1/2023).

Baca Juga:  Fenomena Gangster di Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq: Peran Semua Pihak Dibutuhkan

Pada tayangan video berdurasi 50 detik itu menunjukkan belasan pemuda yang mengendarai enam sepeda motor secara ugal-ugalan seperti melajukan sepeda motornya secara zig-zag saat melintas di Jalan Pabuaran.

Baca Juga:  Imron Begikan Belasan Bentor untuk MWCNU di Cirebon, Ini Tujuannya

Parahnya lagi gerombolan ini membawa berbagai jenis senjata tajam dan mengacung-acungkan sembari berteriak. Keterangan dalam video itu menyebutkan aksi mereka dilakukan pada Minggu, (15/1/2023) dini hari, namun belum diketahui secara pasti kapan kejadiannya.