Viral, Dua Petugas Satlantas Polresta Cirebon Rela Panas-panasan Makan Siang Di Tengah Jalan Tol KM 219 Mertapada

Petugas Satlantas Polresta Cirebon saat makan siang di Jalan Tol. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBONViral sebuah video dua orang petugas Satlantas Polresta Cirebon asik makan nasi bungkus di tengah padatnya arus lalu-lintas kendaraan pemudik yang hendak balik ke Jakarta di jalur termasuk KM 219 Mertapada wilkum polresta cirebon.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Cara Budidaya Ikan Konsumsi Yang Mesti Diketahui

Video yang berdurasi lebih dari satu menit tersebut, beredar di sejumlah jejaring Whatsapp yang direkam oleh sesama petugas yang sedang mengatur arus lalu lintas.

Video tersebut memperlihatkan dua petugas Satlantas Polresta Cirebon tampak asik makan siang berupa nasi bungkus di jalan tol yang termasuk KM 219 Mertapada wilkum Polresta Cirebon. Keduanya makan nasi sembari berlindung di sepeda motor dan mobil Polantas, untuk menghindari terik matahari.

Baca Juga:  Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin Terpasang di Jalan Protokol Purwakarta

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kasat Lantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikal membenarkan aksi dua petugas yang makan siang di jalan tol tersebut.

Baca Juga:  Minibus Hantam Truk Tangki di Jalur Pantura, Enam Orang Penumpangnya Tewas

“Ia benar, itu anggota kami, mereka usai melakukan pengaturan pembagian jalur A dan B. karena di depan jalur B ada Kecelakaan yang menghambat arus lalu-lintas, “katanya. Minggu (08/05/2022).