Wabup Cirebon Sidak Minimarket, Hasilnya Stok Minyak Goreng Masih Kosong

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih saat melakukan sidak di minimarket yang berada di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). (Istimewa)

Sementara itu saat melakukan sidak di gudang distributor Indomaret Cirebon, Ayu menemukan 3.000 karton atau dus minyak goreng, untuk itu ia langsung meminta untuk segera didistribusikan ke minimarket yang ada.

Baca Juga:  Waktu Pelaksanaan Pilkades Serentak di Purwakarta Belum Jelas

“Ini harus segera didistribusikan agar masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng sesuai harga yang telah ditetapkan pemerintah,” katanya.

Kepala Cabang Indomarco Prismatama Cirebon Jefri Hirokito mengatakan dari awal Januari 2022 distribusi minyak goreng mengalami kendala, sehingga setiap kali didistribusikan langsung habis dibeli masyarakat.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Pedagang Sepatu Bekas Di Medan Banting Harga

Padahal lanjut Jefri ketika harga minyak masih normal, pihaknya mengirimkan minyak goreng ke toko yang ada tiga hari sekali, namun saat ini kiriman dari pabrik juga tidak seperti biasanya.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] 5 Hal Kurangi Resiko Covid-19 di Ruang Tertutup

“Hari ini ada 3.000 karton, langsung kami distribusikan. Satu kiriman itu biasanya bisa satu minggu, sekarang sehari langsung habis,” katanya. ***