Wabup Cirebon Sidak Minimarket, Hasilnya Stok Minyak Goreng Masih Kosong

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih saat melakukan sidak di minimarket yang berada di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). (Istimewa)

JABARNEWS | CIREBON – Wakil Bupati Cirebon, Jawa Barat, Wahyu Tjiptaningsih tidak menemukan minyak goreng saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa minimarket karena ternyata sudah sejak seminggu lalu kosong.

“Kami melakukan peninjauan di beberapa minimarket, memang stok minyak goreng masih kosong,” kata Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih di Cirebon, Kamis 17 Februari 2022.

Baca Juga:  Waduh! Di Cianjur Ditemukan Stok Minyak Goreng tak Disalurkan Distribrutor

Menurutnya setelah bertanya ke beberapa pegawai minimarket terkait ketersediaan minyak goreng, ternyata pasokan dari gudang juga mengalami keterlambatan, dan bahkan dalam seminggu belum ada kiriman.

Baca Juga:  Pelaku Pencabulan Bocah Tiga Tahun di Cianjur Berhasil Ditangkap, Begini Aksinya

Ayu juga meninjau rak yang biasa digunakan untuk minyak goreng, saat ini diisi dengan minyak goreng dari bahan baku kedelai dan juga kelapa. Harga per liter kedua minyak tersebut Rp46 ribu.

Baca Juga:  Forum RW Astanaanyar Kota Bandung Bagikan 1.140 Liter Minyak Goreng Gratis

Selain meninjau rak penyimpanan minyak goreng, Ayu juga meninjau gudang penyimpanan di minimarket, dan hasilnya memang tidak ada stok. “Memang tidak ada penimbunan karena setelah diperiksa juga tidak ada stok,” tuturnya.