Waduh! Akun Fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi Dengan 11 Juta Pengikut Dihack, Netizen Serukan Ini

Akun fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi di hack. (Foto: Instagram @dedimulyadi71)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Akun fanspage Facebook Dedi Mulyadi yang sudah centang biru dikabarkan diretas atau dihack. Hal ini disampaikan langsung oleh mantan Bupati Purwakarta itu di akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71, Kamis (6/4/2023).

Kang Dedi sapaan akrabnya menerangkan, bahwa akun fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi dihack sejak Januari 2023 lalu. Dia pun tidak bertanggung jawab terkait aktivitas pada akun tersebut.

Baca Juga:  Ada Pegawainya Positif Covid-19, Bupati Purwakarta dan Sekda Jalani Tes Swab

“Yth teman-teman netizen. Saya sampaikan bahwa akun fanpage facebook Kang Dedi Mulyadi (dengan centang biru), sejak akhir Januari 2023 tidak berada dalam penguasaan saya akibat beberapa hal.”

Baca Juga:  Urban Village Telkom Komitmen Branding dan Promosi Desa Wisata

“Karena itu, saya tidak bertanggungjawab atas aktivitas akun tersebut karena tidak bisa menggunakan akun itu. Demikian sebagai informasi. Hatur nuhun,” tulisnya, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:  Tanpa Ridwan Kamil, Survei Elektabilitas Dedi Mulyadi Menang Telak di Pilgub Jawa Barat 2024

Diketahui, akun fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi telah centang biru dengan jumlah pengikut sebanyak 11 juta lebih. Akibat hal ini sejumlah penyuka Kang Dedi di internet atau netizen menyerukan agar akun fanspage Facebook tersebut di report.