Waduh! Pamit Pergi Sekolah, Siswi di Pematangsiantar Ditemukan dalam Kamar Kos Bersama Pacarnya

Mesum
Ilustrasi prostitusi anak. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | PEMATANGSIANTAR – Seorang siswi di Kota Pematangsiantar ditemukan bersama pacarnya berinisial MR (29) dalam kos-kosan di Jalan Sinar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya mengatakan, peristiwa bermula saat korban baru pulang dari sekolah ditegur orang tuanya berinisial S yang korban pacaran dengan seorang pria di rumah agar tidak melakukan hal yang dapat merusak nama keluarga.

Baca Juga:  Jambret Smartphone Pelajar, Dua Pria di Pematangsiantar Nyaris di Amuk Massa

“Korban tidak terima, esoknya korban pamit pergi ke sekolah, namun sampai sore hari, korban tidak kunjung pulang ke rumah,” ujarnya, Selasa (7/3/2023).

Kata dia, tidak pulangnya korban membuat keluarga melakukan pencarian. Tiba-tiba pihak keluarga mendapat laporan, korban berada di rumah kos Anggrek bersama seorang pria berinisial MR.

Baca Juga:  Duh! Ancam Video Syur Disebar, Seorang ABG Asal Tapanuli Utara Digilir 10 Pria

“Merasa tidak senang anaknya diduga telah dicabuli, S melaporkan MR atas dugaan pencabulan terhadap korban,” terang Rusdi.

Rusdi menambahkan, atas laporan tersebut, polisi melakukan penangkapan terhadap MR atas dugaan pencabulan terhadap korban yang masih status anak dibawa umur.

Baca Juga:  Dapat Tambahan 600 Ribu Pasukan Baru, PKS Jabar Siap Tempur di Pemilu 2024

“Pelaku MR diamankan atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawa umur di sebuah rumah kos di Jalan Sinar, Kelurahan Bukit Sofa, kasusnya sudah ditangani bagian PPA Polres Pematangsiantar,” bilangnya. (Mad)