Wah! Ada Nikah Gratis dengan Fasilitas Lengkap di Cianjur, Ini Syaratnya

Nikah
Ilustrasi nikah gratis. (Foto: Pixabay).

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa pasangan yang mendaftar memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dan dapat mengikuti program dengan layak, termasuk memberikan kesempatan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tanpa memikirkan biaya,” bebernya.

Herman berharap bahwa dengan adanya kesempatan untuk melangsungkan pernikahan dengan biaya minim, calon pengantin akan memilih menikah secara resmi dan menghindari praktek yang tidak sesuai dengan nilai sosial yang dijunjung tinggi.

Baca Juga:  Pangdam III Siliwangi Hadiri Penutupan TMMD di Purwakarta

Keluarga yang kurang mampu diberikan kesempatan untuk memenuhi syarat dan mengikuti program tersebut, sehingga program nikah gratis tidak hanya memberikan kesempatan bagi pasangan tetapi memberikan dukungan untuk keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga:  Mendagri Minta Menkeu Tambah Anggaran Blanko e-KTP

“Program ini dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun keluarga yang kuat dan menciptakan masyarakat yang lebih stabil dan harmonis. Untuk saksi nikah saya pribadi yang akan hadir atau diwakili pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Kronologi Penyerangan dan Pembakaran Mobil Caleg di Cianjur: Sempat Keliling Ngumpulin Formulir C1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News