Wahai Dermawan! Aep Warga Purwakarta Butuh Bantuan: Tubuhnya Digerogoti Diabetes

Kondisi Aep tubuhnya terbaring di rumah sakit karena penyakit diabetes. (Foto: Istimewa).

Ketua Masyarakat Relawan Purwakarta (MRP) Kamal mengungkapkan bahwa Aep meminta bantuan kepada mereka. Tanpa ragu, Kamal langsung membawa Aep ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

“Setelah mendapat informasi tentang kondisi Aep, saya merasa perlu untuk membawa Aep ke rumah sakit agar bisa mendapatkan penanganan medis yang tepat,” ucap Kamal.

Baca Juga:  Digelar Agustus 2023, Begini Cara Dapatkan Tiket Masuk Gratis Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta

Terpisah, Adang, Kepala Desa Cianting membenarkan adanya warga yang butuh bantuan. Ia juga menyampaikan bahwa sudah berkoordinasi dengan Kamal (Ketua MRP) perihal pasien tersebut.

“Iya, betul warga Desa Cianting, intinya pasien membutuhkan biaya. Saya juga sudah menelpon kang Kamal yang mendampingi pasien dan membawa ke RSUD Bayu Asih, Alhamdulillah udah clear udah terhubung ke kang Kamal,” ujar pria yang akrab disapa abah Adang.

Baca Juga:  Banjir Serdang Bedagai Meluas, Kadis Sosial Tinjau Posko Darurat

Bagi siapa pun yang ingin memberikan bantuan untuk meringankan beban biaya pengobatan Aep, dapat melakukan donasi melalui transfer ke rekening BCA dengan nomor 5365038705 atas nama M. Kamalludin (Ketua MRP). Setelah melakukan transfer, diharapkan untuk melakukan konfirmasi ke nomor 0838-6141-3458.

Baca Juga:  Kronologi Seorang Lansia Tewas di Purwakarta: Dikira Warga Tidur Lelap Depan Warung