Wakapolri Tinjau Pengamanan Jalur Mudik Tol Jakarta-Cikampek, Begini Kondisinya

Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si meninjau pengamanan jalur mudik di wilayah hukum Polda Jabar. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | KARAWANG – Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si meninjau pengamanan jalur mudik di wilayah hukum Polda Jabar tepatnya di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Ini Daftar Lengkap Nomor Urut Paslon Pilkada 2020 di 8 Daerah di Jabar

Dari hasil pengecekan tol Jakarta Cikampek mengalami penurunan arus lalu lintas, dan hari ini jumlah kendaraan yang melintas di tol Jakarta Cikampek sekitar 35.000, adapun normalnya satu hari 60.000. Jika dibandingkan tanggal 30 April 2022 tentu lebih tinggi sekitar 130.000.

Baca Juga:  Pertamina Kembali Temukan SPBU Nakal di Wilayah Karawang, Ini Sanksinya

“Tadi siang sudah dilaksanakan clearence terhadap one way dan jam 2 siang sudah normal,” kata Gatot dalam keterangan yang diterima, Senin (2/5/2022).

Di Nagreg dan limbangan arus lalin berjalan normal. Berdasarkan pantauan di tol palimanan kecepatan kendaraan bisa mencapai 80 Km/jam, jadi menunjukan kelancaran arus lalin dari Jakarta ke perbatasan Jawa Barat.

Baca Juga:  Nasi Bakar Ikan Jambal Bikin Ngiler

Laka lantas menonjol sampai hari ini tidak ada, baik di jalan tol maupun jalan arteri.