Wakil Gubernur Sumut Kembali Pimpin Club Motor Harley Davidson

Musa Rajekshah kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HDCI Pengurus Daerah (Pengda) Sumut periode 2022-2025.(istimewa).

JABARNEWS | DELISERDANG – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara, Musa Rajekshah kembali terpilih menjadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah (Pengda) Sumut periode 2022-2025.

Musa Rajekshah terpilih secara aklamasi saat Musda HDCI Pengda Sumut sekaligus Muscab HDCI Pengcab Medan di Wing Hotel, Jalan Arteri Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara.

Ketua Steward Comitte (SC) Faisal menyampaikan, kegiatan Musda dan Muscab dihadiri oleh 80 orang dari total anggota HDCI Medan-Sumut sebanyak 141 orang. “Pelaksanaan musyawarah diawali dengan Muscab Pengcab Medan dan Bro Rinel terpilih secara aklamasi sebagai ketua. Kemudian dilanjutkan Musda Pengda HDCI Sumut dan Bro Ijeck juga terpilih secara aklamasi,” ujar Faisal.

Sementara itu, Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih karena masih dipercaya memimpin HDCI Pengda Sumut. Ia pun berharap agar seluruh rekannya dapat mendukung dan bersama-sama membesarkan HDCI di Sumut, dengan program-program kerja yang tidak hanya memberikan manfaat untuk organisasi dan anggotanya saja, tapi juga untuk masyarakat.

“Sejauh ini HDCI Medan-Sumut masih solid, tidak ada perpecahan dan semoga semakin erat ke depannya, sehingga dalam melaksanakan semua program bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya, Rabu (28/12/2022).