Warga Bogor Ditembak, Lalu Diculik, Rupanya Gegara Ini

ilustrasi peristiwa peluru nyasar yang mengenai bocah di Kota Bekasi.
Ilustrasi kasus penembakan di Bekasi. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BOGOR – Seorang warga Bogor menjadi korban penganiayaan. Pelaku disebutkan berjumlah empat orang. Dari empat pelaku, salah orang diantaranya sudah berhasil ditangkap aparat dari Polres Bogor.

Dari hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian, korban penganiayaan sempat ditembak menggunakan airsoft gun. Para pelaku juga disebutkan sempat membawa korban ke wilayah Jakarta. Polisi menyebut peristiwa tersebut dilatarbelakangi masalah utang.

Baca Juga:  Video: Viral! Aksi Pria Begal Payudara Terekam CCTV, Ternyata Seorang Duda

Hal tersebut seperti diungkapkan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin saat di Mapolsek Cileungsi, Jumat (17/6/2022). Menurutnya, motif pelaku melakukan penganiayaan kepada korban dipicu masalah utang. “Motirnya menagih utang sekitar Rp 200 jutaan,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Usai Kasusnya Viral di Media Sosial, Polres Bogor Copot Jabatan Dua Anggotanya

Masih menurut Kapolres, pelaku yang diamankan berinisial NL. Ia merupakan orang yang punya piutang (memberi utang) dan menembak korban.

Dijelaskan, peristiwa berawal saat NL dan 3 rekannya datang untuk menagih utang sebesar Rp 200 juta kepada kakak korban. Namun, saat didatangi, kakak korban tidak ada di rumah, sehingga korban menjadi sasaran penganiayaan para pelaku.

Baca Juga:  Aktivitas Vulkanik Gunung Salak Meningkat, PVMBG Keluarkan Peringatan Ini