Warga Cirebon, Sambut Walikota dan Wakil Terpilih Pilkada 2018

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Ribuan warga Kota Cirebon pendukung pasangan PASTI menyambut kedatangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon terpilih dalam Pilwalkot Cirebon Nasrudin Azis dan Eti Herawati di Stasiun Kejaksan Cirebon, Rabu (1/11/2018).

Terpilihnya Nasrudin Azis dan Eti Herawati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusional dalam sidang di Jakarta, Kamis (31/10/2018) kemarin. Putusan tersebut dikeluarkan setelah sebelumnya dilakukan Pemungutan Suara Ulang dalam Pilkada 2018 serentak di Kota Cirebon.

Baca Juga:  Sambil Olahraga Polsek Cibatu, Gelar Patroli Jalan Kaki Cegah Covid-19

Pantauan jabarnews.com ribuan warga berbagai elemen masyarakat tampak antusias menyambut datangnya walikota terpilih tersebut, baik itu dari pejabat pemerintah Kota Cirebon, pelajar, komunitas, LSM, dan juga dari partai pendukung menyambut gembira dengan mengawal Azis dan Eti hingga di depan balai kota Cirebon.

Baca Juga:  Kadishub dan Sopir Ambulans Desa di Purwakarta Sepakat Berdamai

Dalam sambutannya, Azis mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukungnya selama ini. Dengan menjadi walikota terpilih, dirinya akan menjalankan amanah dan janji-janji selama kampanye dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Waspada! Beberapa Penyakit Berbahaya Ini Intai Orang Cegukan

“Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-sebaiknya. Terima kasih untuk yang sudah mendukung saya,” ungkapnya

Azis menegaskan dengan menjadi walikota Cirebon, dirinya tidak akan mengkotak-kotakkan siapapun, baik itu pendukung dirinya, maupun pendukung Paslon lainnya dalam Pilkada Kota Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat