Warga Mulai Rasakan Dampak TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta

Lokasi TMMD ke 113 Kodim 0619 Purwakarta di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta) 
JABARNEWS | PURWAKARTA – Pembangunan Infrastruktur yang dibangun Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0619 Purwakarta, sudah mulai dirasakan warga masyarakat di luar wilayah Desa Wanawali.
Jalan yang bisa menguhubungkan antara Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu dan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta itu, kini sudah rampung dan bisa digunakan oleh pengguna jalan.
Rampungnya pembangunan infrastruktur jalan tersebut, dapat memudahkan akses warga masyarakat dalam mengurangi daya tempuh perjalanan menuju wilayah lain.
Masyarakat yang hendak menuju Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Wanayasa dari arah Kecamatan Cibatu dan sekitarnya saat ini, tidak harus mengitari jalan melalui pusat kota yang memakan waktu cukup lama.
Dengan selesainya pembangunan Jalan sasaran pokok utama program TMMD 113 ini bisa dijadikan alternatif dalam memangkas jarak tempuh perjalanan.
Baca Juga:  Selama Libur Lebaran, Tidak Ada Pembatasan Jumlah Pengunjung Obyek Wisata di Purwakarta