Warga Purwakarta dan Sekitarnya, Libur Lebaran Yuk Datang ke Tempat Wisata Ini

Objek wisata Cikao Park Purwakarta. (Dok Cikao Park)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, pengelola Kawasan Cikao Park Purwakarta terus meningkatkan fasilitas.

Sebagai salah satu wisata Purwakarta yang berada di jalur strategis yakni di Jalur Nasional non tol Jakarta-Bandung, tepatnya di Jalan Raya Sukatani, Desa Cisalada, Kecamatan Jatilihur ini menyediakan areal wisata serta untuk bersantai bernama rest area 1001.

Baca Juga:  Dituding Gunakan Ijazah Palsu, Kades di Sergai Dipolisikan Warga

Rest area itu menyediakan berbagai fasilitas seperti toilet gratis, areal parkir luas hingga menjajakan beragam macam kuliner khas purwakarta hingga kuliner berbau modern.

Baca Juga:  Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Luncurkan Awan Panas Hingga 2.000 Meter

Pengelola juga mendukung pengembangan pelaku UMKM di wilayah sekitar, dengan mengajakan dan menyediakan lahan untuk berusaha.

“Hadirnya rest area 1001 ini, bertujuan untuk memberikan fasilitas istirahat bagi para pemudik yang melintas dari arah Jakarta menuju Bandung ataupun untuk wisatawan, lokasi ini juga bisa menjadi tujuan untuk bersantai sekedar ngopi hingga makan,” ujar Humas Kawasan Cikao Park Purwakarta, Agung Prasetio, Minggu, 23 April 2023.

Baca Juga:  Aksi Berbagi Nasi Bungkus dan Fenomena Tunawisma di Purwakarta