Warga Purwakarta dan Sekitarnya, Libur Lebaran Yuk Datang ke Tempat Wisata Ini

Objek wisata Cikao Park Purwakarta. (Dok Cikao Park)

Dijelaskan Agung, tak hanya wisata kuliner yang tersedia di rest area 1001, wisata rekreasi hingga tempat untuk ngopi yang Instagramble hadir di lokasi ini, bahkan untuk setiap fasilitas memiliki konsep yang bervariatif dan dikemas dengan gaya yang estetik.

“Untuk wisata kuliner kami konsep agar para pengunjung betah dengan menu makannya yang enak di lidah, dan untuk tempat ngopi kita memiliki castle cafe, itu spot unggulan yang lagi hits. Cocok buat kalian yang ingin ngopi atau bersantai sambil menikmati miniatur bangunan castle atau ada beberapa ornamen kerajaan atau ikonik negara” Sebutnya.

Baca Juga:  Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok, Polres Purwakarta Terjunkan Personel ke Pasar

Tak puas dengan suguhan wisata kuliner dan tempat ngopi, lanjut Agung, kawasan cikao juga menyuguhkan wahana wisata baru yaitu Rainbow Slide, wahana itu baru di buka saat musim liburan lebaran tahun ini sebagai bentuk penyambutan wisatawan di libur lebaran.

Baca Juga:  Firasat Orangtua Sebelum Praka Dwi Gugur Ditembak KKB, Sempat Titip Sedekah untuk Anak Yatim

“Untuk tempat wisata, kami memiliki wisata cikao park yang rekomendasi banget, ada kolam ombak, kebun binatang mini, rumah ilusi, terbaru kami memiliki wisata yang di sediakan di sekitar tempat ngopi untuk menambah keseruan, yaitu Rainbow Slide,” Ungkap Agung. (Gin)

Baca Juga:  Bingung Cari Tempat Perayaan Tahun Baru di Purwakarta? Ini Lokasi yang Cocok