Warga Purwakarta Dukung Aksi Ojol Ikut Demo Kenaikan BBM

Warga tengah menyaksikan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan ojol di kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi unjuk rasa ratusan driver ojek online (ojol) di Purwakarta dalam menolak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) menjadi tontonan warga. Rasa penasaran warga dipicu lantaran hampir seluruh jalan di pusat kota Purwakarta dipenuhi para pengemudi ojol yang didominasi warna hijau.

Asih (31) warga Nagri Kaler, Purwakarta menyebutkan, rasa penasaran yang membuat dirinya rela meluangkan waktunya untuk melihat aksi para pendemo itu.

“Ya, kemarin dibeberapa media sosial saya lihat ramai sekali para pengemudi ojol yang menggelar aksi demo, makanya saya penasaran untuk melihatnya,” ucapnya, saat ditemui di depan Bale Madukara, pada Rabu, 14 September 2022.

Diakuinya, banyak warga yang menonton lantaran rasa penasarannya juga muncul untuk melihat seberapa banyak ojol di Purwakarta yang ikut terlibat dalam aksi ini.

“Saya juga penasaran ingin melihat kekompakan para pengemudi ojol dalam menyuarakan aksinya yang menolak kenaikan BBM. Hanya itu saja kok,” jelas Asih.