Warga Purwakarta Yuk Seru-seruan Nonton Puluhan Band di Alun-alun Taman Pasanggrahan Padjajaran

Kegiatan festival band di acara Pameran Pembangunan di Alun-alun Taman Pasanggrahan Padjajaran Purwakarta. (Foto: Instagram @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus menyuguhkan berbagai keseruan dalam rangkan Hari Jadi Purwakarta tahun 2023.

Salah satunya dengan menyuguhkan panggung festival band Purwakarta yang dimulai pada hari ini, Jumat 21 Juli 2023 sampai Minggu, 23 Juli 2023 lusa.

Baca Juga:  Kades Jatimekar Tersandung Kasus Hukum dan Belum Diberhentikan, Bupati Purwakarta Tanggapi Ini

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menginformasikan ada sebanyak 40 banda yang turut memeriahkan Pameran Pembangunan di Alun-alun Taman Pasanggrahan Padjajaran Purwakarta.

“Ayo saksikan penampilan terbaik dari grup band kesayangan kita di panggung festival band Purwakarta. Ada sebanyak 40 band lokal yang akan tampil di hari Jum’at – Minggu besok, mulai jam 14.00 s/d selesai dalam memeriahkan hari jadi Purwakarta,” tulisnya di akun Instagram @anneratna82, Jumat, 21 Juli 2023.

Baca Juga:  Kemenkop UKM Jadikan Ridwan Kamil Sebagai Brand Ambassador UMKM Jabar

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta menyiapkan serangkaian kegiatan yang akan digelar demi memeriahkan Hari Jadi Purwakarta di tahun 2023.