Warga Rancagoong Terdampak Gempa Cianjur Didatangi Ridwan Kamil, Pak Camat Bilang Begini

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua Jabar Bergerak Atalia Praratya (istri tercinta,red) berkunjung ke warga terdampak gempa di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Lebih lanjut Iwan menuturkan, sangat respon dan support tentu karena pak gubernur peduli kepada masyarakat yang ada di desa sini, lalu para relawan.

“Nah? Selanjutnya pak gubernur ada trauma healing menghibur anak-anak yang terdampak gempa untuk memberikan semangat dan motivasi secara moral,” tutupnya.

Baca Juga:  MUI Cianjur Sosialisasikan Fatwa Haram Beli Produk Pendukung Israel hingga ke Tingkat Desa, Setiap Ustadz Diminta Lakukan Ini

Terakhir, Camat Cilaku ini menambahkan, sekaligus ada pemotongan tumpeng, dan berbagi menikmati makan bersama di tengah-tengah warga terdampak gempa.

“Ya! Bersama-sama warga desa sini kang! Seperti itulah kira-kira,” tutupnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Korban Gempa Cianjur Mayoritas Anak-anak

Diketahui, bahkan Kang Emil di sana (desa tersebut,red) kemudian ada pembagian atau pemotongan tumpeng karena tadi menurut ajudan itu informasi yang diterima hari ini merupakan hari ulang tahun “Pernikahan” beliau (pak gubernur dan istrinya). (Mul)

Baca Juga:  Ibu dan Anak Asal Cianjur Terlantar di Suriah, Herman Suherman Bilang Begini