Warga Rancagoong Terdampak Gempa Cianjur Didatangi Ridwan Kamil, Pak Camat Bilang Begini

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua Jabar Bergerak Atalia Praratya (istri tercinta,red) berkunjung ke warga terdampak gempa di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Camat Cilaku support mengenai kedatangan dan kunjungan Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil alias Kang Emil peduli sosial ke Kabupaten Cianjur, Rabu (7/12/2022).

Seperti halnya, kata Camat Cilaku Iwan Karyadi di Kampung Salakawung, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna.

Baca Juga:  Resmikan Alun-alun Pangbagea Pangandaran, Ridwan Kamil: Pemekaran Paling Bungsu Harus Lengkap Pemerintahannya

“Bahkan beliau (pak gubernur) berkunjung menyapa warga yang terdampak gempa bumi di kampung dan desa tersebut,” katanya.

Masih ujar Camat Cilaku, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) khususnya di Cilaku pendampingi kunjungan di tengah-tengah pak gubernur berbincang-bincang dan menyapa warga di kampung dan desa tersebut.

Baca Juga:  Ini Kata DPRD Jabar Soal Bocoran Nama Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil, Siapa?

“Saya secara pribadi dan atas nama warga sini mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur dan istri tercinta ibu Atalia,” ucapnya.

Baca Juga:  Tahap Pembangunan Sudah 98 Persen, Fly Over Kopo Bisa Digunakan Agustus Mendatang