Wow! Bakal Calon Pilkades di Sukamaju Cianjur Bertambah Jadi 11 Orang

Jajaran panitia Pilakdes Sukamaju, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, sibuk melayani para balon kades yang mendaftarkan diri. (Foto: Mul/JabarNews).

Ketua Pilkades Sukamamju Dadang mengatakan, kalau lebih dari lima orang balon seperti biasanya waktu pilkades sebelumnya hal sama itu akan menjalani tes akademik nanti. Perlu diketahui, bukan pantia Pilkades Sukamaju yang menentukan, mengenai tes akademik beda lagi.

“Pendaftaran paling akhir itu ditutup hingga 8 Mei 2022 waktunya,” terang Dadang.

Baca Juga:  Penjaga Musala di Depok Dilaporkan Atas Pencabulan 7 Bocah, Ini Modusnya

Masih ujar Dadang, selama ini tidak ada masalah dan aman, sesuai dengan harapan. Dan, mudah-mudahan bisa berjalan dengan mulus (baik) pelaksanaannya dari mulai ada calon yang mendaftar diiringi dukungan oleh warga kondusif dan lancar.

Baca Juga:  Ini Motif Pelaku Bacok Gus Farid Saat Zikir di Musala

“Mengajak kepada warga khususnya desa sini, ayo sama-sama sukseskan Pilkades 2022 di Desa Sukamaju untuk menciptakan dan mendongkrak demokrasi yang sehat juga sopan,” pungkasnya Ketua Pilkades Sukamaju ini.

Pantauan JabarNews.com, diprediksi akan ada sekitar 11 orang bacalon mentok. Artinya, terakhir ini yang mendaftarkan diri untuk rebutkan kursi empuk jabatan kepala desa (Kades) di Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur kota, tidak akan ada yang datang ke Sekertariat Pilkades Sukamaju. Karena, mengingat pendaftaran terlambat sampai 8 Mei 2022 ditutup.

Baca Juga:  Pembangunan jalur Puncak II di Cianjur Terkendala Pembebasan Tanah